Spider-Man : Homecoming

on

Akhirnya film Spider-Man : Homecoming tayang juga di bioskop. Sebagai penggemar film Spider-Man, saya ingin sekali menonton film ini pada saat premiere (tayang pertama kali). Tapi karena alasan capek sehabis pulang kerja, rencana nonton premiere Spider-Man jadi batal. Jumat kemarin, sehabis pulang kantor, sayapun berkesempatan menonton film ini.

Film Spider-Man kali ini memiliki daya tarik sendiri bagi saya. Pertama, saya ingin melihat bagaimana akting Tokoh Peter Parker yang kini diperankan oleh Tom Holland menggantikan aktor Andrew Garfield (The Amazing Spiderman). Sebagai pemeran baru, apakah Tom Holland bisa memerankan Peter Parker dan Spider-Man dengan memuasakan dan tidak mengecewakan para fans Spider-Man? Saya akan jawab pertanyaan ini dibagian akhir nanti berdasarkan pengalaman saya melihat langsung aksi Tom Holland sebagai Spider-Man.

Kedua, Film Spider-Man : Homecoming ini mengambil waktu disaat Peter Parker belum genap satu tahun memilikli kekuatan laba-laba. Jadi ini adalah pengalaman baru bagi Peter Parker dan saya membayangkan akan melihat sosok Spider-Man yang lebih “cupu” dari seri Spider-Man sebelumnya.

Ketiga, saya ingin melihat bagaimana kehebatan kostum Spider-Man yang didapatkan dari si Iron Man, Tony Stark. Dari beberapa film Spider-Man yang ada (mulai dari yang diperankan oleh Toby Maguire sampai Andrew Garfield), Spider-Man hanya menggunakan baju Spider-Man biasa. Kini dalam Fim Spider-Man : Homecoming, Peter Parker akan menggunakan kostum Spider-Man yang dilengkapi dengan teknologi canggih.

Keempat, Film Spider-Man ini bisa dibilang ada kaitannya dengan film Captain America : Civil War. Bagi yang sudah nonton film Captain America : Civil War pasti melihat Spider-Man muncul di film Captain America : Civil War, ia membantu Iron Man melawan kelompok Captain America. Lalu bagaimana hubungan film Spider-Man terbaru ini dengan film Captain America : Civil War? Apakah Spider-Man akan menjadi salah satu anggota Avangers?

Kelima, dari trailer yang beredar, saya melihat Tony Stark  tampil sebagai mentor dari Spider-Man yang belum berpengalaman. Bagaimana Tony Stark menghadapi superhero baru ini, menjadi hal yang menarik untuk dilihat.

Kini saya akan menyampaikan pendapat saya tentang film Spider-Man : Homecoming berdasarkan pengalaman setelah menonton film ini. Film Spider-Man : Homecoming berhasil menampilkan tokoh Peter Parker dan Spider-Man yang “segar”. Seringkali kegagalan dari fim sekuel adalah penonton jenuh dengan tokoh utamanya. Tom Holland berhasil menampilkan tokoh Peter Parker sebagai remaja polos yang

 

Leave a Reply

